Home » , » Alternativ Pengganti Iklan Google Adsense

Alternativ Pengganti Iklan Google Adsense

       Iklan sebagai menambah penghasilan juga berfungsi untuk mempercantik blog atau web namun banyak sekali situs atau web yang memberikan iklan untuk blog dan web salah satunya yang paling jadi idola yaitu google adsense namun yang jadi masalah untuk mendapatkan persetujuan dari google adsense tidaklah mudah.
       Tapi jangan khawatir kali ini saya akan memberikan beberapa web atau situs yang memberikan publiser penghasilan lewat iklan miliknya. di sini kalian bebas memilih iklan mana yang kalian rasa cocok untuk iklan di situs atau blog milik  kalian. klita langsung saja ke iklan yang pertama.

Media.Net
     Media.Net ini merupakan ini perusahaan gabungan antara Yahoo dan Bing!. Sejak didirikan Media.net telah terus-menerus melakukan program-program yang baru dalam membangun iklan kontekstual yang inovatif. Mereka memiliki minimum payout sebesar $ 100, yang dibayarkan melalui PayPal pada dasarnya media.net sama seperti google adsense.

Infolinks
     Infolinks adalah salah satu yang terbaik dari program periklanan In-Text. Metode pengiklanan ini dapat juga digunakan secara bersamaan dengan Google Adsense di blog atau website yang sama tanpa pelanggaran apapun. Untuk mendapatkan persetujuan oleh Infolinks bukan pekerjaan begitu sulit untuk blog berbasis teks apapun.

Chitika
      Chitika merupakan program iklan PPC (pay-per-klik) yang di dirikan pada tahun 2003. Manfaat terbesar dari Chitika ini adalah dapatnya di gabungkan bersamaan dengan si Google Adsense. Tidak adanya konflik dengan Google Adsense karena Chitika hanya melayani iklan non-kontekstual. Ini memberikan solusi iklan yang terbaik untuk Advertiser dan Publisher. Ia juga menawarkan format iklan yang disesuaikan dengan blog anda. Metode pembayarannya menggunakan PayPal dengan minimum payout $ 10 dan menggunakan Check dengan minimum payuot $ 50.

Bidvertiser
       Bidvertiser adalah salah satu alternatif yang sangat baik juga untuk pengganti Adsense. Pengiklan ini menawarkan iklan yang berbasis teks dan gambar dengan metode pay-per-klik PPC (Pay Per Click). Minimum payout Bidvertiser ini $ 10 dengan metode pembayaran menggunakan Paypal. Program ini sangat di anjurkan bagi Blog yang memiliki Traffic lalu lintas yang tinggi.

Adsensecamp
       Adsensecamp merupakan penayang iklan lokal dan untuk persyaratan menjadi publisher Adsensecam tergolong mudah dan tidak jauh beda dengan PPC lokal seperti Kliksaya atau kumpul blogger, bahkan jika trafik diblog Anda kecilpun kemungkinan biasa diterima oleh PPC ini. Jadi buat yang masih baru dalam dunia blogging bisa mengikuti PPC ini sebagai alternatif Google adsense. Dan ads ini pun sangat saya rekomen untuk di pakai sebagai iklan di blog atau web kalian.

        Demikian beberapa iklan pengganti google adsense yang sangat saya rekomen karna saya sendiri juga sebagai publiser yang selalu di tolak google adsense padahal saya sudah mengikuti segala tips trik bahkan mengikuti tutor yang ada di google adsense itu sendiri.
        Selamat mencoba dan semoga sukses. Dan untuk info lebih lanjut atau ingin bertanya-tanya seputar iklan yang saya rekomen di atas bisa komen di bawah atau melalui email ke saya langsung. Terimakasinh
salam Kompak
Comments
0 Comments

0 komentar: